happy reading! :).

Minggu, 05 Mei 2013

Review wardah lagi



Hai hai ketemu lagi sama review ku yang singkat (buru-buru kaya orang kebelet pup errrr). Kali ini aku mau review TWC LIGHTFEEL (03. Sheer Pink) , HYDROGLOSS (02. Atumn Peach), LUMINOUS FACE POWDER (01. Light Beige) dan EXCLUSIVE LIPSTICK (37. Lovely Pink) nih.



TWC LIGHTFEEL (03. Sheer Pink)

TWCL paduan bedak sekaligus foundation. Diperkaya dengan Ekstrak Licorice yang bekerja membuat wajah tampak lebih cerah. Ada 4 farian warna. Sebenernya pas di Conter Wardah aku pengin beli yang no. 02 tapi lagi kosong. Yaudah aku coba nomer 3, sebenernya sih agak ragu-ragu. Namanya aja Sheer Pink ya pasti agak ngePink gitu, sedangkan kulitku juga agak kemerahan. Tapi daripada gak dapet apa-apa. Akhirnya nyoba yang no. 03. Harganya sih 42,8k. Pas sampe rumah dan di coba agak nyesel sih, ga pas sama warna kulit wajahku. Malah keliatan semakin merah huhuhuhu. Padahal pas di nyoba di punggun tangan waktu di Conter lumayan lah. Nih penampakan pas di punggung tangan :


Tapi pas diaplikasikan diwajah malah jadi aneh, terus kalo udah 2 jam bedaknya jadi pecah L. Ga kepake deh. Padahal masih banyaak.


HYDROGLOSS (02. Atumn Peach)
Menurut aku ini sih bukan lipstick, tapi pelembab bibir yang ada warna tipisnya. Warnanya soft banget udah gitu glossy banget. Kalo abis makan/minum warnanya juga cepet ilang. Tapi kalo yang suka riasan ringan ini sih cocok. Aku beli ini harganya 28k kembali dikit hehehehe. Aku kadang-kadang make ini kalo keluar deket-deket rumah aja sih.

tipis banget kan wwarnanya 

LUMINOUS FACE POWDER (01. Light Beige)
Ini nih yang aku suka, bedak tabor yang ringan banget. Udah gitu juga bantu menyerap minyak berlebih pada wajah. Aku beli yang no. 01 juga cocok banget sama kulit wajahku. Pokoknya sukaaa banget banget banget. Yang ga aku suka sih bau bedak ini yang agak apek -_- udah gitu kalo masuk idung bikin bersin hahaha :D. terus kemasannya yang terlalu besar jadi agak repot kalo dibawa-bawa pergi -_- harganya murah saja, hanya 32k, recommended deh :D




EXCLUSIVE LIPSTICK (37. Lovely Pink)

Menurut aku ini ih lipstick sejuta umat. Pokoknya yang pake produk wardah hamper sebagian besar punya lipstick ini. Soalnya warnanya unyu-unyu banget. Harganya juga sangat bersahabat hanya 32k :p tapi lipstick ini bias bikin bibir kering. Dianjurkan 10menit sebelum pake lipstick bibir diolesin lipblam dulu ya :* ! selamat mencoba






XOXO ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar