happy reading! :).

Minggu, 05 Mei 2013

catatan dini hari



Aku bingung apa yang harus aku tuliskan pada layar ini

Aku ingin berkisah tentang sosok laki-laki yang ku panggil ‘gembul’

Tapi kata-kata yang tersimpan dalam memoriku membeku

Lidahku kelu

Aku kehilangan kata-kata

Hanya rasa rindu yang tersisa

Aku bingung apa yang harus aku kisahkan tentang dirimu

Aku pernah sangat bahagia denganmu

Betahun rasa sayang ini tumbuh dan mengakar

Kau tau?

Aku rindu masa-masa itu

Ya masa-masa seperti ini

Dini hari, saat semua terlelap

Namun kau dan aku masih bercengkrama

Bercerita tentang kisah kita masing-masing

Aku rindu masa-masa itu

Saat kita saling mendalami karakter masing-masing


Sebenarnya kita itu cocok :’)

Tapi waktu yang belum mencocokan kita, percayalah

Aku selalu menunggumu dan menantimu datang

Di perbatasan kota ku dan kota mu

Semoga engkau pun juga

                                                                                                       Perbatasan kota T-B 6 Mei 2013

                                                                                                                    Adik cadel-mu



                                                                                                                                                                      
  amamy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar