happy reading! :).

Selasa, 30 April 2013

REVIEW: Wardah Sunscreen Gel, Peeling Cream and Moisturizer Gel


hay hay selamat siang :D
oke kali ini aku akan short review wardah. produk lokal kesukaanku dan halal :P


aku foto ini pake BB  jadi burem :(

PEELING CREAM

just short review ya ^^ . peeling cream berkhasiat melembabkan kulit, membantu proses regenerasi sel dan scrub lembutnya membantu pengangkatan sel kulit mati.
cara pakainya : wajah dibasahi dulu supaya ga iritasi (soalnya aku pernah ga dibasahi pas mulai scrubbing jadi agak sakit). oleskan merata, pijat lembut deh sambil diputer-puter gitu pijetnya supaya pengangkatan sel kulit mati optimal :D. setelah dirasa cukup lap pake tisu basah dan bilas dengan air hangat. dipakenya sih seminggu sekali cukup kok :D. tapi iya ga bisa digunaiin sama yang kulitnya kering sensitif atau yang lagi berjerawat. ini dia penampakannya 


love :

murah hanya 14k pun kembali. beberapa perak sih bhahahk :p
wanginya soft. ga kaya merk lokal yg lainnya, bau jamu -_-
setelah pemakaian kulit terasa halus

hate :

kalo cara pemakaiannya ngasal bisa perih, ingat pijat dan gosok secara PERLAHAN dan MEMUTAR ya!! :D
cuma buat kulit normal dan berminyak




SUNSCREEN GEL SPF 30

tabir surya dengan spf 30. mengandung UVA & UVB (yang berfungsi sebagai proteksi dari pengaruh buruk sinar matahari) dan melembabkan kulit karena mengandung ekstrak aloevera dan Pro vitamin B5. sangat dianjurkan  untuk aktivitas di luar ruangan. cara pemakainnya simpel, olesin tipis aja ke wajah sama leher 30 menit sebelum keluar rumah :D tarraaaaa...sinar matahari aku siap aku siap *ala spongebob :p* nih bentuknya
 
meurut aku ini sih cream bukan gel deh -_-
tapi sayangnya, aku ga cocok pake ini :( kayaknya spfnya ketinggian deh. muncul jerawat kecil gitu.akhirnya aku stop pemakainnya. padahal tabir surya pnting banget. ya gimana lagi..kemungkinan besar aku ga cocok sama produk yang mengandung spf (dijelasin part selanjutnya) :'). akhirnya aku pake ditangan kalo mau naik motor dan di kaki pas keluar rumah pake sandal. heheehe seenggaknya ga mubadzir lah :p

love :
murah 24,7k
kalo yang ga bermasalah sama spf pasti cocok banget :')

hate : 
ga cocok sama aku malah bikin jerawatan.


 MOISTURIZER GEL

ya pelembab dari wardah ini yang aku pilih setelah gagal pake sunscreen. ringan sih enak juga dipake. mengandung ekstrak Chamomille yang membantu menyejukan kulit yang kemerahan karena iritasi. mengandung vit E juga sebagai anti oksidan. cocok untuk kulit berminyak, kalo yang kering lebih baik pake moisturizer cream :) tapi aku pake ini cuma bentar, karena beberapa harinya aku pake acne series.

adem bener pake ini :p

love:
tentu saja murah 14,25k 
ringan dikulit
wanginnya enak
ga lengket

hate : 
-


sekian ya review dari aku, singkat banget kan >< kualitas gambar juga amat sangat terbatas bhahhak... semoga bermanfaat :* gunakan segala sesuatu yang halal ya! :D xoxo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar