happy reading! :).

Rabu, 01 Mei 2013

Review Wardah Acne Series



kali ini aku bahas wardah acne series, nih penampakan-penampakan produk yang aku punya :


sebenernya satu paket ada 6 jenis. yaitu : 

acne cleansing gel
acne gentle scrub
poretightenning toner
acne perfecting moisturize gel (spf 18)
acne treatment gel
acne face powder.

mari kita telaah lebih dalam lagi :p

ACNE CLEANSING GEL

pembersih wajah berbentuk gel yang pastinya cocok untuk kulit berjerawat karena mengangkat minyak berlebih dan membantu mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat. pokoknya aku suka suka suka suka banget banget deh. harganya 18,525k tapi pas aku beli lagi ada diskon jadi harganya 16k lebih dikit. recommended banget deh ini. wanginya juga segerr !!

Recommended banget !


ACNE GENTLE SCRUB

pembersih wajah berjerawat dengan scrub halus dilengkapi dengan anti irrtant. kalo abis pake ini kulit terasa keset banget, karena kotoran dan sel kulit mati bener-bener diangkat karena bantuan scrub halus dari AGS ini. dipakenya cukup 2 hari sekali. kalau terlalu sering bisa menimbulkan iritasi. lagian juga ga baik tiap hari wajah kita dibersihkan menggunakan scrub. harganya terjangaku banget sama kaya acne cleansing gel 18,525k dan dapet diskon ! :p


PORE TIGHTENNING TONER

toner yang diperkaya dengan aloevera yang melembabkan, Zinc Gluconate & Witch Hazel Extract yang mengurangi produksi minyak berlebih). dipake setelah wajah dibersihkan. tuangkan secukupnya pada kapas lalu tepuk-tepukan diwajah. efeknya bikin kulit seger dan ga mengkilap. sukaaaaa banget. harganya juga murah 23,75k, dapet diskon ! :p



ACNE PERFECTING MOISTURIZER spf 18

pasti heran, kok lagi berjerawat malah pake pelembab. jangan heran :p karena pelembab ini mengandung triclosan sebagai antibacterial agent. mengandung spf 18 untuk mengurangi pengaruh buruk dari sinar matahari. eittsss aku lupa , ada spf nya :') yaaaah jadi jerawat-jerawat kecil lagi. cuma pake 1 mingguan doang aku berhenti sih. padahal adem di kulit dan bisa dipake sebelum pake bedak supaya ga cepet luntur. harganya 27,025k (ribet bener ada 25 peraknya -____-). akhirnya aku kembali ke mouisturizer gel :)
gue lupa ga foto ini sendiri bhahahk :v


ACNE TREATMENT GEL

ini juga mengandung triclosan yang mencegah timbulnya jerawat. beta glucan sebagai anti iritasi dan asam salisilat untuk mengelupaskan dan mengeringkan jerawat. lebih efektif sih kalo dipake dimalam hari. cukup pake dititik jerawat aja. awal-awal sih akan terasa kaya tertusuk dan sedikit panas. tapi  okelah. harga 17,572k.


ACNE FACE POWDER

ini bedak tanpa warna, bener-bener transparan, cuma buat ngurangin minyak. ya aku ga beli, ngapain beli bedak ga ada warnanya -___-


ya inilah review yg aku buat untuk acne series .. xoxo :D











7 komentar:

  1. Wardah acne series ad efek sampingnya ga sich?

    BalasHapus
  2. selamat malam mbk....
    mf apbl neni ganggu....
    neni mau tanya tentang wardah acne series, boleh????
    neni khan baru pertama kali memakai wardah acne series,
    mbk kl memakai acne cleansing gel tu tiap cuci muka misal pagi,siang, sore n mlm boleh ga???
    trz koq neni ru pakek disekitar mulut dan hidung koq ad bintik2 merah/bruntusan gt ya????
    apa obtx menyesuaikan dg wajahq?
    kl mbk sndri gmna awal memakaix???

    BalasHapus
  3. Mbak... Ini hanyabreview ttg cara pakai produknya yah. Kira2 selama pke acne series ini ada perubahan ga yah?

    Makasih

    BalasHapus
  4. Selamat siang teman-teman.. maaf numpang nyebar kuesioner :)
    Perkenalkan saya Eka Devi, mahasiswi Teknik Industri ITB. Saya sedang melakukan Kerja Praktek di Wardah dengan topik penelitian Kepuasan Konsumen Wardah Terhadap Produk Wardah Acne Series. Oleh karena itu, saya ingin meminta bantuan Anda untuk mengisi kuesioner berikut bit.ly/WardahAcneSeries

    Terima kasih atas perhatian serta kesediaan teman-teman meluangkan waktu untuk mengisi kuesioner ini :)

    BalasHapus
  5. Hai kak..
    Muka aku kan berjerawat dan berminyak. 2 minggu yg lalu aku nyoba pake wardah lightening night cream step 1, facial wash lightening, acne treatment gel, sama moisturizer gel. Eh jerawat aku mulai ngempes ngempes trus bekasnya mulai mudar. Nah 2 hari yg lalu aku mulai berjerawat 1-2 gitu karena PMS, trus mau beli lightening day cream di toko, eh sm mbaknya dibilangin suruh jangan pake, katanya mending pake yg acne series aja soalnya muka berjerawat jd takutnya ngga sembuh sembuh, trus akhirnya aku beli moisturizer gel sama cleansing gel yg acne series. eh pagi ini malah ada bruntus bruntus kecil trus merah merah lagi sama muka keliatan kusem. Itu kenapa ya? apa aku ngga cocok pake pelembab sama cleansing yg acne series? padahal kata mbak2 yg di toko yg lightening disaranin jgn dipake untuk kulit berjerawat, tp kok aku malah ngga apa apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak, aku juga dulu jerawatan tp pakek acne series malah parah, pakai white screet eeh malah sembuh padahal umur aku 22

      Hapus
  6. Ini ni yang dicari-cari lengkap banget wardahnya....

    BalasHapus